Saturday 1 June 2013

Cara Daftar Google Plus (Google+)


Google+ atau Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc. Google+ diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan sistem undangan untuk diuji coba. Di hari tersebut, pengguna Google+ diijinkan untuk mengundang teman di ats 18 tahun, untuk membuat akun. Namin, ini segera dihentikan sehari kemudian setelah pembuatan akun semakin membeludak.
Google+ mengintegrasikan layanan sosial seperti Google profil dan Google Buzz, dan memperkenalkan layanan baru seperti Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles. Media masa The New York Times telah menyatakan bahwa Google+ adalah upaya terbesar google untuk menyaingi jaringan sosial Facebook yang telah mempunyai lebih dari 750 juta pengguna pada tahun 2011
Sumber Wikipedia

Cara daftar Google Plus (Google+) sangat mudah, sebelum kita membahas bagaimana caranya berikut salah satu manfaat bagi para blogger adalah setiap kita membuat Tulisan atau Posting baru, maka secara otomatis akan muncul pesan Rekomendasi atau bagikan ke Google+ profil kita dan akan langsung bisa dilihat di Publik Google+, bayangkan jika dilingkaran Google+ kita mempunyai ribuan teman.
Supaya Google+ bisa dihubungkan ke Blogger klik Link berikut => G+ to B, tapi sebelumnya buat daftar dulu ke Google+.
OK, mari kita mulai bagai mana Cara daftar Google Plus (Google+)
Yang dipersiapkan pastinya Akun Gmail.
Klik Ling Google+, login dengan Akun Gmail

Lengkapi data sampai selesai

Jika berhasil tampilannya seperti dibawah ini

Selesai sudah, Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment