Sunday 2 September 2018

Garam Bisa Mengusir Ular

https://www.joe-bpp.com/2018/09/garam-bisa-mengusir-ular.html

Benarkan Garam bisa mengusir Ular ?, wah ternyata selain untuk penyedap makanan garam mempunyai manfaat lain.
Sebelumnya sedikit informasi apakah yang dimaksud dengan Garam.
Garam adalah senyawa ionik yang terdiri dari ion positif (kation) dan ion negatif (anion), sehingga membentuk senyawa netral (tanpa bermuatan). Garam terbentuk dari hasil reaksi asam dan basa. (Sumber : Wikipedia)
sekian beberapa informasi apa itu Garam.

Sesuai dengan judul diatas, Garam Bisa Mengusir Ular, menurut saya Bisa dan sesuai dengan pengalaman saya dan dari beberapa informasi yang saya dapatkan.
Dirumah saya sudah  2 (Dua) kali ada Ular dan entah Ular tersebut muncul dari mana, untung saja Ular tersebut masih kecil dan walaupun kecil, cukup menegangkan dan membuat merinding.

Ular pertama yang ada dirumah saya adalah muncul dari jendela, pengalaman pertama masih bingung, ini Ular bagaimana cara mengusirnya, saya ambil kayu, Ular tersebut lari, untung saja saya teringat Garam bisa mengusir Ular, saya ambil Garam, lihat posisi Ular dimana dan saya taburkan garam, ya kira- kira sampai mengurung Ular tersebut dan saya coba usir itu Ular, ternyata Benar Sekali, Ular Tersebut tidak bisa melewati Garam yang tadi saya taburkan dan langsung aja saya pukul itu Ular sampe Mati.

Ular kedua yang ada dirumah saya adalah ketika saya bangun pagi mau mandi, entah kenapa pandangan saya tertuju pada belakang lemari, seperti ada kabel yang melingkar dan ternyata, Ular. Langsung saja saya ambil parang dan usir itu ular tidak lupa saya tebas Ular tersebut sampe mati, kalo pengalaman ini gak sempat ambil garam.

Oke, semoga pengalaman saya ini dapat menambah wawasan dan membantu bagaimana cara mengatasi jika ada Ular dirumah.....

No comments:

Post a Comment